milkysmile

I made this widget at MyFlashFetish.com.

Friday, June 24, 2011

Tokyo's Cat Cafes [Indo/Eng Subs]

 

In Japan, cat cafes have become very popular since 2004 when the first cat café was opened in Osaka. There you can sit with friends, drink coffee or tea and at the same time you will be surrounded by 20-30 cats.
Di Jepang, Cat Cafe a.k.a Kafe Kucing telah menjadi populer sejak tahun 2004 ketika kafe kucing pertama telah dibuka di Osaka. Jangan salah, maksudnya Cat Cafe disini bukanlah kafenya para kucing, tapi disini kita bisa menghabiskan waktu bersama teman-teman dan keluarga kita sembari menyeruput segelas kopi atau teh, dengan dikelilingi 20lebih kucing-kucing lucu ini. 
 

For a modest fee of between $5 and $8 Japanese animal lovers can enjoy their usual coffee surrounded by dozens of playful cats.
Dengan budget sederhana yaitu sekitar $5-$8, Japanese Cat Lover dapat menikmati kopi mereka dengan dikelilingi oleh puluhan kucing-kucing lucu. 
 

Spending an hour in the company of cats can work wonders on the human mind, and when you’re as stressed as Japanese business-men, even more so. Many of them can’t fit a household pet into their busy schedules, so they opt for a relaxing one-hour break in the company of purring felines.
Mengahbiskan sejam saja di 'sarang kucing ini', para kucing-kucing manis ini akan memberikan keajaiban pada pikiran kita(manusia), apalagi kalau para pebisnis Jepang sedang setres berat karena urusan bisnis. Banyak dari mereka yang tidak memilki waktu untuk memelihara binatang peliharaan, khusunya kucing, karena urusan pekerjaan. Jadi biasanya mereka dapat mengabiskan waktu barang se-jam untuk berelaksasi di cafe unik ini.

 
There are rules to follow in such cafes: first, you need to remove your shoes and put on slippers. Then, when you enter the cafe, one of the employee will sprays your hands with disinfectant. It is forbidden to take photos with flash, to grab tails and to wake sleeping kittens.

Ada beberapa peraturan untuk bisa masuk kafe ini. Pertama, kita harus melepas sepatu, dan memakai sendal. Kedua, ketika kita memasuki kafe ini, ada petugas yang akan menyemprotkan tangan kita dengan desinfektan. Kita juga dilarang memfoto dengan menggunakan Flash, menarik/mencekram buntut kucing, dan juga membangunkan anak kucing yang sedang tidur. 

 
Peraturan ini dapat membantu kita bagaimana caranya agar kucing-kucing ini mau mnedekati kita. Dan jangan lupa si treat agar si kucing semakin dekat dengan kita.


*what's this? :
























































Kyaaa!! So cute! Mengingat saya suka kucing, jadi pengen kesana. Hahahaha.. Cocok juga buat jadi peluang bisnis.. O(≧∇≦)O
DON'T FORGET TO GIVE A POLLING! :D

Source and thanks to:
http://www.damncoolpictures.com


1 comment: