milkysmile

I made this widget at MyFlashFetish.com.

Saturday, February 12, 2011

Restoran Bawah Laut Pertama di Dunia

Restoran ini namanya 'Red Sea Star Restaurant', beuh.. keren bgt dah..
'Red Sea Star Restaurant' bisa di bilang jadi restoran bawah laut pertama yang ada di dunia. Kalo kamu pengen ngerasain romantic dinner bawah laut, tempat ini cocok banget lho. Kamu bisa menginjunginya di Eliat, Israel (Beuh.. jauh bener.. T__T). Restoran ini punya pemandangan yang indaaah.. banget. Kamu bisa makan sambil melihat pemandangan kehidupan bawah laut. 
Red-Sea-Star-Restaurant6
Restoran dan Bar bawah laut pertama di dunia ini bisa di bilang sebagai salah satu dari tempat paling menakjubkan di bumi..
Terletak di Eliat, Israel (kota paling selatah Israel), Red Sea Star Restaurant dibangun pada tahun 1998, di temapt yag sangat kotor dan penuh polusi akibat aktifitas manusia yang ilegal. Perancangan dan perencanaan struktur bawah lautnya berlangsung sekitar 4 tahun. Selama beberapa waktu, sebuah pembibitan karang diciptakan untuk menghidupkan kembali kehidupan bawah laut yang indah yang pernah ada area tersebut. Pembangunan yang sebenarnya berlangsung selama 4 tahun.

Restaurant ini terendam enam meter di bawah permukaan Laut Merah (weew..). Restoran, bar, dan observatorium ini, memiliki desain interior bertema laut dan sejumlah jendela besar yang memungkinkan pengunjung untuk melihat surga bawah laut yang mengelilingi mereka.
Red Sea Star adalah satu-satunya observatorium waktu malam bawah laut pertama di dunia, yang menggunakan cahaya lembut (warna tertentu dan panjang gelombang) untuk memeprlihatkan habitat alami, tanpa mengganggunya.
Ini nih beberapa gambarnya: 
Red-Sea-Star-Restaurant2



Ini waktu malam harinya..




hehehehe.. keren bgt.. When will Indonesia began to  try it? In Ciliwung River maybe.. hahaha


Source: worldmustbecrazy
Translator: Myself.. 

No comments:

Post a Comment