milkysmile

I made this widget at MyFlashFetish.com.

Friday, February 18, 2011

Amazing Logos

Ckck.. ini tuh keren banget.. produk dan merek udah internasional.. tapi tau gak, kalo dibalik logo2 ini, ada sesuatu yang tersembunyi? emang sih, waktu pertama kita ngeliat logo ini biasa2 aja, kalo kita jeli, maknanya pasti keliatan deh..

1. TOBLERON
Tobleron adalah perusahaan cokelat yang berasal dari  Bern, Switzerland. Bern terkadang disebut sebagai 'Kota Beruang'. Mereka memasukan ide 'beruang' ini di logo Tobleron. Kalo kita perhatikan lebih jeli lagi, gambar siluet beruang akan terlihat di tengah gunung yg berwarana coklat. 

2.FORMULA 1
 Pertama2 ngeliat, biasa aja khan? Tapi, coba deh perhatikan sesuatu yang ada di antara huruf 'F' dan 'Strip2 yang warna merah' itu. Kalo diperhatiin, pasti angka '1' terbentuk ditengah2nya..

3.AMAZON

Pertama-tama, panah kuning di bawah huruf 'amaz' tampak seperti tersenyum. Amazon ingin meberikan kepuasan tersendiri bagi pelanggan2nya. Panah kuning itu juga menghubungkan huruf 'a' dan 'z', yang berarti bahwa toko ini memiliki segala dari A sampai Z (serba ada).

4.BASKIN ROBINS
Baskin Robis adalah merek Ice Cream yang cukup terkenal. Pada logo Baskin Robins akan terlihat angka '31' di lambang 'BR'. Angka itu berwaran pink.. coba deh perhatikan warna pink-nya aja.. pasti kelihatan deh.. Itu bereferensi 31 rasa,

5.ROXY
Roxy adalah company di bidang clothing dan aksesoris yang dikhususkan untuk perempuan yang suka  snowboarding dan surfing. 
Perusahaan ini sebenarnya merupakan bagian dari Quiksilver. Logo Roxy terbuat dari dua logo Quiksilver yang membentuk hati. Ckckck.. kreatifnya..

6.UNILEVER
Unilever adalah salah satu produsen terbesar dari makanan, minuman, bahan pembersih dan produk perawatan pribadi. Mereka menghasilkan berbagai macam produk yang berbeda dan mereka ingin menonjolkan ini dalam logo mereka. Setiap bagian dari logo memiliki arti. Sebagai contoh: jantung mewakili kasih, perawatan dan kesehatan - merasa baik, burung adalah sebuah simbol kebebasan. Relief dari tugas sehari-hari keluar lebih hidup. Lihat tuh symbol 'U'nya.. :D

7.Sun Microsystems
Logo 'Sun' adalah salah satu ambigram paling terkenal di dunia. Kamu dapat membaca nama merek di setiap arah, baik horizontal dan vertikal. Logo ini dirancang oleh Vaughan Pratt profesor dari Universitas Stanford.

8.FeDEx
 
Sebuah panah tersembunyi diantara huruf 'Ex'. Lihat warna hijau-nya ditulisan FedEx

source:funkydowntown.com









No comments:

Post a Comment